Monday, September 3, 2012

MY WEDDING 27 MEI 2012

assalamualaikum,,,

welcome to my blog!!!!(ngucapin buat diri sendiri hihih),,ternyata sudah lama juga yah aku gak ngebloger lg semenjak dari lamaran,,mungkin karna sibuknya dan betapa stressnya aku untuk menyiapkan impian aku dan calon suamiku,,3th lama nya aku pacaran sama suami aku dan alhamdulillah di tgl 27 mei 2012 ini Allah memberikan kepercayaan untuk memulai lembaran baru dengan suamiku,,
NAH!!!kita mulai aja yah cerita nya,,aku mau cerita dari awal nih :)
oiya setelah acara lamaran kmrn dibulan april,,msh ada waktu krg lebih 1bln buat mempersiapkan pernikahan (rasanya gak mungkin bgt kan???),, tp aku slalu berdoa untuk diberikan kemudahan dan kelancaran,,,memang awalnya aku gak percaya bahwa gak mungkin untuk mempersiapkan pernikahan dalam waktu yg singkat,,dari 1 bln itu aku mencoba mengecek apa saja yg belum,,dan JRENG...JRENG...JRENG...ternyata msh banyak bgt yg belum selesai,,
*undangan (msh 50%)
*katering (msh banyak tambahan makanan)
*dekorasi (msh blom fix krna WO tsb sangat tidak profesional)
*cetak foto prewed (msh proses pencetakan selama 10hari)
*yg vital bgt nih adalah BAJU AKAD (belum nemu yg cocok :( )
*baju resepsi (done)
*baju orang tua (nyokap : msh di tukang jahit)
*seragam klrg (done)
*hiburan (done dan sudah deal dgn penyanyi)
astagfirullah lsg spaneng aku liat check list itu,,pengen nangis rasanya dan pgn menyerah,, tp alhamdulillah aku diberikan calon suami pada waktu itu yg sabar dan slalu memberikan semangat agar tidak menyerah,,pelan-pelan semua nya rampung,, dan 1 minggu sebelum nikah ada acara pingit tuh hihihihi,, aku dan calon suamiku gak boleh ketemu sampai dgn hari pernikahan (kangen bgt pastinya heheh)...tp tau gak???baju akad nikah aku blum ada loh :(,, di paket weddingku itu gak dpt baju untuk akad jd harus cari sendiri,,bolak balik ke sana kemari sama nyokap buat cari baju akad yg cocok tp blum ada juga,,nah kebetulan ada yang cocok dan aku dan calon suami lsg pinjam baju tsbt,,,tp pas 2hari sebelum nikah,,baju akad itu aku ambil karna biar gampang dan gak bolak balik,, tp ternyata oh ternyata baju akadnya itu gak putih bersih,,terlihat kusam,kotor dan lusuh,,di benakku lsg berkata (ya Allah cobaan apa lg yg kau berikan kpd hamba,,hamba mohon berikan jalan keluar ya Allah ),,,1hari sebelum akad aku lansung menelpon calon suamiku (padahal gak boleh telp/komunikasi selama pingit)..aku lsg bilang "yank gmn nih baju akad nya ternyata gak sesuai dgn harapan aku,,terlihat kotor dan kusam. aku gak mau dihari yg special bsk aku terlihat kotor dan gak cantik karna baju ini...yank tolongin aku (sambil nangis)",,, dan solusi yang aku dapat dari calon suamiku adalah dia bilang "oke hari ini qt ke tanabang cari baju nikah tp dgn syarat kita gak boleh ketemu,,jd aku dan fandy (temannya) kesana duluan untuk survey baju akad,, dan kamu coba ajak kaka kmu,,oiya jangan ngebut yah hati-hati inget kita bsk mau nikah",,, mungkin sekitar jam 2an aku dan kakaku lsg ketanabang untuk membeli baju akad,,mungkin agak lucu yah aku dan calon suamiku di sana itu main kucing2an,,jadi aku hanya ketemu sama fandy (temannya sbgai perantara),,dan pas jam 4an aku berhasil mendapatkan baju akad yang sesuai dengan selera ku,, akupun lsg telp calon suamiku "yank baju nya aku dah dpt nih tp hrgnya sekian,,gmn??,| calon suami blg "oke beli aja dan inget lsg pulang yah nanti,,kabarin aku kalo kamu sdh sampai di rmh,,love u",,,,,,,, mungkin menurut aku, qt adalah pasangan calon pengantin yg metal n nekad karna yg aku tau menjelang hari pernikahan itu calon pengantin gak boleh keluar rumah atau kata orang tua sih (pamali/sanekala) takut banyak kejadia aneh bahkan kecelakaan,,, naudzubillah. tp alhamdulillah aq dan calon suami selamat (thx ya Allah) walaupun kmrn 1 minggu sbelum hari H calon suamiku kecelakaan dengan luka memar dan sobek di tangan :( --> INTERMEZO dikit
ok balik lg ke cerita hihihi, akhirnya aku beli baju itu dan sesampainnya dirumah aku coba baju nya huhuhuhu ternyata hrs di permak sana sini,,mungkin karna badan aku yg mungil,,, aneh bin ajaib yang selama ini aku gak bisa menjahit,,pada hari itu aku bisa menjahit atau permak baju akad aku dengan jahitan tangan aku sendiri (subhanallah dan hasilnya bagus pas dipakai aku),, ya Allah maha besar Allah,,aku diberikan suatu hal yang sangat berharga yg aku fikir mustahil pada saat itu ternyata Allah memberikan jalan kluar kpdku,, sungguh diluar kuasa aku,,aku benar-benar tidak percaya (perlahan air mata membasahi pipiku),, alhamdulillah smuanya sudah selesai dan aku harus istirahat menyiapkan diri untuk bsk hari pernikahan,, lega rasanya walaupun msh deg2an bgt hihihih
YUP pagi pun tiba,,aku bangun jam 4 untuk mempersiapkan dan menunggu tkg rias dtg ke rmh aku (kebetulan akad di rmh aku dan resepsi di gedung wisma antara).Pada jam 10 akad dimulai,, suara lantunan al quran terdengar indah di masjid tmpt aku menyelenggarakan akad,,, dan ini foto2 akad & resepsi aku

make up untuk akad



muka tegang saat akad ^.^

moment sedih minta ijin untuk nikah
ijab kabul
alhamdulillah SAH hahaha
tandatangan surat nikah
istri soleha hihih
aw,,aw,,aw
pamer cincin hihihi
moment sedih lagi :')
ini buku nikah kami
Mr.hatnowo dan Mrs.hatnowo
make up untuk resepsi
akhirnya kesampean pakai siger sunda
update status dulu :D
dekorasi pelaminanku
bagai raja dan ratu
thansk guys dan bantuin nikahan aku :*
i love u all :*
keluarga besar Adjie Awang
teman-teman SMP 21
teman-teman SMA 23
teman-teman universitas Mercubuana
teman-teman ex nokia

Terima kasih yang sebesar-besar nya kepada ALLAH SWT, orang tuaku, klrg besar aku maupun klrg besar suami aku, teman-teman, sahabat yang sudah mendoakan dan membantu untuk kelancaran pernikahan aku,, dan aku sangat berterima kasih untuk para tamu yang sudah datang ke pernikahanku,,mungkin aku dan suami aku gak akan pernah lupain moment yang sangat spesial dalam hidup ini. Thank ya Allah atas nikmatmu,, Allahuakbar!!!

oke sekian cerita ttg weddingku,, smoga abis ini aku akan cerita ttg pregnant (hihihi doain yah smoga aku cpt momongan )

salam,
nia

No comments:

Post a Comment