Wednesday, September 5, 2012

honeymoon,,,,moonhoney

assalamualaikum,,,,

aku ingin sedikit cerita dari sambungan curhat wedding aku,,nah skg aq mau curhat ttg honeymoon aku dengan suami..gak mau panjang lebar dan gak mau cerita secara detail hihihihih (***malu***) yang jelas sehari habis nikah, aku dan suamiku lsg pergi ke suatu tempat dengan niat untuk refreshing menghilangkan stress krna persiapan wedding kmrn.,,aku pilih tempat yg ada pantainya (krna aku suka bgt dengan pantai) dan menginap di sebuah hotel yang menurut aku sih horor habis tempatnya,,padahal itu hotel yg sdh terkenal lho tp karena design n suasananya yg gak nyaman jd setiap lewat lorong menuju kamar itu bikin bulu kuduk merinding,,ternyata gak hanya aku saja yg merasakan gak nyaman eh ternyata suami aku jg merasakan hal yg sama tp dia gak mau cerita klo dia ngerasa horor di hotel tsb,,dengan alasan dia gak mau aku tambah takut..cukup segitu aja yah ceritanya gak mau panjang lebar,,namanya jg honeymoon (private)hihihi..
tp maaf yah di foto honeymoon ini aku msh belum menggunakan hijab,,aku mulai berhijab di bln puasa kmrn :)












gmn fotonya???hihihi seru kan :p,, cerita lamaran,wedding dan honeymoon sudah,, tinggal cerita pregnant,, smoga aku di ksh rejeki dan kepercayaan sama ALLAH untuk mempunyai keturunan :) (amin)


wassalammualaikum,
nia

No comments:

Post a Comment