Monday, August 30, 2010

punya pacar PELOR

Hadehh gw punya pacar namanya miko.mang sih dia orgnya baaaiikkk bgt tp yg gak gw suka dr dia adlh kebiasaan jeleknya yg slalu buat gw kesel yaitu "pelor"alias nempel molor.pernah pd suatu ketika gw ym an sm dia pokonya klo dah yman ma dia ampe lupa wktu n lupa sgalanya krna pcrn gw LDR yg paling bnyk menghabiskan wktu buat melepaskan kangen dgn yman berjam-jam.gw curhat sm dia ampe pjgn lebar+jempol ampe kriting gara2 kebanyakan ngetik emang c awalnya dia ksh respon n ksh solusi tp 10 menit kmudian gda respon sama sekali dr dia.gw lsg mengambil kesimpulan klo dia dah tidur..gila gak tuh gw dah crita pjgn lebar gda titik dan koma eh lsg ditinggal tdr ja ma dia..behhh gondok segondoknya dan hari ni pun terulang lg gw ditinggal tidur pas lg cerita!!!!huuffttt males bgt punya pacar yg PELOR!!!!!!!

No comments:

Post a Comment