Monday, August 30, 2010

hr bebas seduniaaaaaa

Senin 30 aug 10 hari bebas buat gw krn hari ni gw mangkiralias bolos dr kntr..pusing,penat dgn suasana kntor yg gw anggap madesu!!!hari ni gw bolos krj dgn alasan skt hahahah alasan kuno dr jaman bahela tp itu masih ampuh klo menurut gw.hari hari qu dipenuhi dgn ol..ol..dan ol..
Tinggal 1bln lg gw resign dr kntr itu..bagi gw sbln itu bagai 1thn..gw dah gak betah!!!!ohh god beri aq pekerjaan yg buat aq betah dgn gaji yg lumayan besar,suasana asik,ramah tdk sprti skg pekerjaan gw serabutan tp dgn gaji kcl..gw bekerja di PT.karina bella dan posisi gw sbg admin di kntr tsb!!!tp ap jobdesk gw ternyata serabutan bisa jd kuli,kurir,admin dll dan lg kebanyakan loyalitas dan hanya ucapan trima ksh yg gw dpt!!!gw muaakkkkkkk dgn smuanya!!!!gw pgn cpt² resign!!!!!

No comments:

Post a Comment