Wednesday, January 4, 2012

02 Januari 2012

happy bday to me....yg ke berapa yah????? (coba tebak ^.^),,,,

sebelum tiup lilin,, gw mau make wish dulu :D
  1. semoga sehat selalu
  2. diberi umur yang panjang
  3. sukses dalam karir dan kuliah
  4. slalu dilindungi ALLAH swt
  5. banyak rejeki
  6. bisa membahagiakan ortu
  7. NIKAH.....NIKAHHHHHH
tepat tgl 02 januari jam 00.00 gw berulang tahun yang ke....
banyak orang2 terkasih yang mengucapkan entah di sms, bbm, fb, twitter maupun langsung (serasa sok penting gitu gw hohhooh).

terima kasih buat ortu ku yang selama ini telah membesarkan dan menyanyangi gw sampai saat ini (alhamdulilah yah)... terima kasih buat pacarku miko yang slalu ada saat gw sedih dan senang ..thanks for loving me.. terima kasih teman-teman yang sudah mau berteman dan menerima gw apadanya...
thanks syg buat kado terindahnya :)

kadonya besar yah :D




birthday cake from my office
banyak kado nya :D
kue nya laku,,mw???
dikasih hadiah congklak..yipiee


terima kasih semua nya....ulang tahunku saat ini sangat berkesan dan terharu hikhiks

Cheers ^.^

No comments:

Post a Comment