Thursday, November 17, 2011

Tgl brp, Kpn, dmn dan dgn siapa???

Sepertinya bulan November itu bulannya org2 pada nikah... tgl bagus pun terlewatkan yaitu 11.11.11 dan 20.11.2011... sempet terfikir sih setiap dpt undangan dan dtg ke resepsi pernikahan buat gw jd mupeng alias muka pengen kawin jg hahaha...apalagi saat liat dekorasi n pengantinya itu cantik bgt..lsg kebayang kalo yg nikah itu gw (imajinasinya Ketinggian alias ngarep :P).. pgn rasanya nanti pas gw nikah dekorasinya itu warna ungu..wahhhhh tambah mupeng gw jadinya :D..
setiap gw dtg ke acara nikah pasti slalu muncul pertanyaan "kpn nia nyusul" hampir bosan dengerinnya...insyallah niat gw untuk nikah itu smoga terlaksana thn dpn..sepertinya ada tgl bagus tuh.. tgl 10.11.12 (tanggal 10 nov 2011) atau gak tgl 12.12.12 <---(Bisa gak yah??) biar nyak n babe gak trs2an nyuruh gw cpt nikah dgn alesan slagi ortu msh ada n gw msh muda :(

yang pastinya Tgl,kpn,dmn dan dgn siapa gw nikah liat aja nanti ketika gw sebar undangan yah hehehehe

No comments:

Post a Comment