Tuesday, October 4, 2011

everytime n everywhere, i always wear it :*



jam tangan yg selalu gw pake dmn pun gw berada alias jam tgn favorite... kalo sampe lupa pake jam tgn ini rasanya ada yg kehilangan (lebe :P ) dan ini gw beli dgn uang gw sndiri loh heheh




02 januari 2011 jam tgn ini adalah hadiah ultah gw yg ke 24 dari pcr...thx beb jam nya.. saking sukanya hampir jarang di pake krna takut tergores hahahahah (coz gw orgnya gerabak-gerubuk ;P)



nah kalo yg ini hadiah ultah dari engineer netwave...karyawan baru trs ultah trs lsg dpt hadiah jam dan warna UNGU pula heheh... thx yah jam nya :)


jam tgn yg selalu gw pake stiap hari... yg di sebelah kanan itu adalah jam tgn casio jadul yg pertama x gw beli dgn uang sndiri dan ampe skg gw msh pake.. walaupun ada jam baby-G 1 lg yg gw beli dgn uang gw sndiri di thn 2009..tp syg jam nya dah di pindah tgn ke seseorang :(

No comments:

Post a Comment