Sunday, November 6, 2011

1 tahun di PT. NETWAVE

Tepat pada hari ini senin 07 nov 2011 masa kerja sdh 1 thn. gak terasa waktu berjalan begitu cpt.Begitu banyak pengalaman yg gw dapet di kantor ini. termasuk tmn2 terbaik yg bisa buat ngalay :D... sampai kpn yah gw akan bisa bertahan di kntr ini??????gak mw terlalu banyak berkomentar di blog ini ttg kntr gw hehehe...yg pasti gw fun krja di kntr ini dgn teman2 terbaik yg gw dapet selama gw bekerja di kntr ini :)...
yeyeyeyeyey gw udah 1 th ahahahhaha *sambilJingkrak*






moment ketika ngerayain ultah pak bambang










Acara Buka bersama 2011















Disaat gda kerjaan di kntr..gbs liat camera dikit lsg bergaya hahaha (Kegilaan di ruang engineer)















Outbound fun day at caldera












setelah pulang kerja Karoke di inul gajah mada..
lets have fun guys hehe



















Nobar Green Hornet at Grand Indonesia...
















Suasana saat bekerja...serius bgt yah hehehe













Rafting....rafting...rafting...








Sekian cerita tentang PT. NETWAVE MAJU ABADI ^^

No comments:

Post a Comment